Mantan Kapolsek Tondong Tallasa Jabat Wakapolres Barru

  • Whatsapp
Mantan Kapolsek Tondong Tallasa Jabat Wakapolres Barru
Serah terima jabatan wakapolres barru di Mapolres Barru

BARRU,PAREPOS.CO.ID– Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jumat, 7 Januari 2021, berlangsung acara serah terima jabatan di halaman Mapolres Barru. Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono SIK MM memimpin jalannya upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Barru.

Pejabat lama Kompol Eddy Sumantri, S.Sos MH resmi digantikan oleh Kompol Amiruddin Madjid yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Luwu Utara. Kompol Amiruddin Madjid pun diketahui sempat menjabat Kapolsek Tondong Tallasa, Polres Pangkep.

Bacaan Lainnya

Sedangkan, Kompol Eddy selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Bone. Kapolres Barru dalam sambutannya menyatakan, mutasi di lingkungan kesatuan dan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel. “Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara professional”, kata AKBP Liliek.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Barru selama menjabat.

Dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Barru. “Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Barru agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama”, tutupnya.(*/ade)