TP PKK Parepare Kunjungan ke Manggarai Barat

  • Whatsapp
TP PKK Parepare Kunjungan ke Manggarai Barat
Ketua TP PKK Hj Erna Rasyid Taufan Saat Berada di Pesawat Menuju NTT

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP -PKK) Kota Parepare melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dilaksanakan selama empat hari, mulai 14-17 Desember 2021. Studi banding dipimpin oleh ketua TP PKK Kota Parepare, dan didampingi sekretaris TP PKK Kota Parepare, Hj Wahyuni Chalik, seluruh Ketua PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan se Kota Parepare, dan juga kepala DP3A Kota Parepare, Hj Andi Rusia, dan Kepala Bidang Kesetaraan Gender,  Sriyanti Ambar.

Sebelum berangkat, para rombongan melakukan transit di Denspasar, Bali, lalu melanjutkan ke NTT. Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dalam pesawat pun melantungkan shalawat nabi Allah SAW. Ia menerangkan studi banding PKK Kota Parepare untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Selain itu juga kegiatan tersebuy sebagai bentuk silaturahmi bersama TP PKK Manggarai Barat, yang dijuluki Bumi Komodo.

Bacaan Lainnya

Karena didalam ayat, telah diperintahkan untuk melakukan tetap menjalin silaturahim sesama umat Muslim tertulis dalam Al-Quran Surat Ar Ra’d ayat me-21. Artinya: “Dan orang-orang yang menghubungkan apa yang diperintahkan Allah agar dihubungkan, dan mereka takut kepada Tuhannya dan takut kepada hisab yang buruk.” “Semoga keberangkatan kita ini PKK kedepan lebih baik lagi, dan PKK Kecamatan, PKK Kelurahan dapat melihat kegiatan-kegiatan PKK ywng ada di Manggarai Barat,” jelas Erna yang juga selaku Ketua Dekranasda Kota Parepare. (ana/B)