Polres Mamuju Tengah Gelar Vaksinasi Berhadiah Motor

  • Whatsapp
Polres Mamuju Tengah Gelar Vaksinasi Berhadiah Motor

MATENG,PAREPOS.CO.ID – Dalam upaya mengejar target vaksinasi Covid-19. Polres Mamuju Tengah mengadakan vaksinasi berhadiah utama sepeda motor bertajuk ‘Rezeki Akhir Tahun Menuju Bumi Lalla Tassisara Sehat’.

Bagi masyarakat yang di vaksin dari tanggal 25 sampai 31 Desember 2021 berkesempatan mendapatkan doorprize menarik total puluhan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya, giat vaksin juga dilaksanakan serentak di Polsek – Polsek Jajaran Polres Mamuju Tengah. Bagi masyarakat yang akan divaksin terlebih dahulu mengumpulkan fotocopy KTP, kemudian pada saat diundi nomor NIK nya yang disebut. Hadiah yang disiapkan yakni 1 unit sepeda motor, 2 unit TV LED, 2 Unit Kulkas, 3 Unit Dispenser, 4 Unit Rice Cooker, 5 Unit Setrika serta berbagai hadiah menarik lainnya dan akan diundi pada malam tahun baru.

Adapun Syarat dan ketentuannya sebagai berikut:
– Berlaku khusus vaksin dosis 1 yang dilaksanakan oleh tim nakes Puskesmas dan Polres, mulai tanggal 25 s/d 31 Desember 2021.
– Usia diatas 12 Tahun
– Diundi berdasarkan NIK, dan harap mencantumkan nomor HP pada saat vaksin.

Terlihat, masyarakat yang mengikuti vaksin di Seluruh Gerai Vaksin Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, sangat antusias dengan adanya Kegiatan Vaksinasi Berhadiah ini.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah untuk segera vaksin di gerai-gerai vaksin Baik Polres Maupun Polsek jajaran.

“Kita menyiapkan vaksin per hari 200 dosis di masing-masing gerai jenis Sinovac, jadi jangan takut kehabisan. Ayo vaksin sekarang,” ujar Kapolres Mateng, Sabtu, 25 Desember 2021.(slm/B)