Pasar Pekkae Jadi Sasaran Lokasi Vaksinasi Polres Barru

  • Whatsapp
Pasar Pekkae Jadi Sasaran Lokasi Vaksinasi Polres Barru
Pelaksanaan vaksinasi yang diwarnai pembagian sembako oleh pihak kepolisian

BARRU, PAREPOS.CO.ID – Kepolisian Resort Barru menggelar vaksinasi  massal yang dilaksanakan oleh Tim Mobile Vaksinasi Polres Barru bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Barru dan Baznas Kab. Barru pada hari Jumat, 3 Desember 2021.

Pasar Pekkae Jadi Sasaran Lokasi Vaksinasi Polres Barru

Bacaan Lainnya

Kali ini, vaksinasi mobile dilaksanakan di Pasar Pekkae Kecamatan Tanete Rilau dengan mengusung tema ‘Datang Vaksin, Pulang Bawa Sembako’.

Masyarakat yang datang untuk vaksinasi tahap pertama maupun kedua setelah dilakukan vaksinasi akan mendapatkan paket sembako.

Menurut Kasi Dokkes Polres Barru Aiptu Abdul Asis dilokasi pelaksanaan Vaksinasi, vaksin yang disiapkan untuk hari ini yakni vaksin pertama sebanyak 1.500 dosis dan untuk vaksin kedua sebanyak 1.500 dosis merk Sinovac.

“Vaksin yang disiapkan untuk kegiatan hari ini sebanyak 1.500 dosis vaksin pertama dan 1.500 dosis vaksin kedua merk sinovac”. Terang Aiptu Abdul Asis.

Ditambahkan Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S.I.K., M.M, vaksinasi mobile ini merupakan salah satu inovasi Polres Barru agar target vaksinasi sebesar 70 persen dapat tercapai di akhir bulan desember 2021 ini.

“Kami membentuk Tim Mobile Vaksinasi massal ini agar target percepatan pemerintah khususnya di Kab. Barru yakni sebesar 70 persen diakhir Bulan Desember 2021 dapat tercapai,”ungkap Liliek.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Barru kepada masyarakat, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Baznas Kab. Barru untuk membentuk herd immunity dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. (mad/ade)