Parepos.co.id Keluar dari SMSI

  • Whatsapp
Parepos.co.id Keluar dari SMSI

PAREPARE,PAREPOS.CO.ID– Direktur dan Penanggungjawab Parepos.co.id, Ade Cahyadi telah menyatakan diri keluar dari organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang diinisiasinya di Kota Parepare.

Penyebab mundurnya, tak lain dikarena ingin fokus pada upaya membesarkan media siber yang dipimpinnya. Selain itu, tidak adanya sinergitas dengan pengurus provinsi menjadi salah satu alasannya. “Saya ingin fokus dengan berbagai program di tahun 2022. Apa lagi, media kami juga telah terverifikasi faktual oleh dewan pers,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ade pun menitipkan harapan agar media yang tergabung dalam SMSI Parepare dapat segera terverifikasi oleh Dewan Pers. Terkait, akan bergabungnya dengan organisasi serupa, lanjut Ade, pihaknya masih berfikir. ” Saya fokus membesarkan media saja,”singkatnya. “Terima kasih juga atas support dari sejumlah pihak yang mendukung berbagai program yang telah kami lakukan saat memimpin organisasi ini, “tutupnya.

Komisaris Parepos.co.id, H Mappiar HS yang juga merupakan Direktur Harian PAREPOS, mengaku jika keputusan itu adalah langkah tepat. ” Ini sepenuhnya tanggungjawab dari pimpinan Parepos.co.id dalam membuat keputusan, baik bergabung maupun tidaknya dalam organisasi SMSI,”singkatnya. (anj/B)