Organisasi Wanita Soppeng Akan Lakukan Vaksinasi Massal di Delapan Kecamatan

  • Whatsapp
Organisasi Wanita Soppeng Akan Lakukan Vaksinasi Massal di Delapan Kecamatan
Ketua TP PKK Soppeng Hj Nurjannah Kaswadi bersama pengurus di Rujab Bupati Soppeng, Selasa 14 Desember.

SOPPENG, PAREPOS.CO.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj Nurjannah Kaswadi mengatakan, Organisasi Wanita se Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Pemkab Soppeng akan mengadakan Vaksinasi massal di 8 Kecamatan.

Rencananya kegiatan vaksinasi massal akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember mendatang, yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ibu ke 93, Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49, dan HUT Dharmawanita Persatuan ke 22 tahun 2021.

Bacaan Lainnya

” Diharapkan dapat meningkatakan capaian cakupan vaksinasi di Kabupaten Soppeng, dengan mengangkat tema Matike’ki Mewai Covid-19, mari tingkatkan kesehatan ibu melalui vaksinasi Covid-19,” ungkap Nurjannah Kaswadi di Rujab Bupati Soppeng, Selasa 14 Desember.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan di Media Centre Covid-19 Kabupaten Soppeng jalan Lamonpatue, dan serentak di 8 kecamatan pada Kamis tanggal 16 Desember 2021.

Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi, kata Nurjannah, pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Soppeng menyiapkan segala sesuatunya. mulai dari tim kesehatan, organisasi wanita, dan dosis vaksin. Pemkab Soppeng juga telah menyiapkan doorprise sebanyak 250 buah bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin pada hari itu.

” Oleh karena itu. saya meminta partisipasi seluruh anggota Tim Penggerak PKK untuk mendukung lancarnya kegiatan vaksinasi. Kami juga mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk hadir kegiatan tersebut sekaligus melakukan vaksinasi.
Sehingga target cakupan Vaksinasi di Kabupaten Soppeng dapat tercapai,” tambah Nurjannah Kaswadi. (wis/B)