Legislator Golkar Bangun Pondok Tahfidz Al Quran di Baranti

  • Whatsapp
Legislator Golkar Bangun Pondok Tahfidz Al Quran di Baranti
Ditengah kesibukannya menjadi anggota DPRD Sulsel, H Zulkifli Zain memanfaatkan libur dengan pembangunan rumah tahfidz di Baranti

SIDRAP,PAREPOS.CO.ID– Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Sidrap, H Zulkifli Zain membangun pondok Tahfidz Al Qur’an Putri Berkah Zulhijrah di Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. Pondok penghafal Al-qur’an itu dibangun oleh H Pillih sapaan Zulkifli Zain diperuntukkan untuk anak-anak santri putri dari kalangan warga kurang mampu tapi berprestasi. “Bangunan ini, Insya Allah akan berlantai 3 setiap lantai memiliki 4 ruangan. Pondok ini bisa menampung anak-anak santri hingga 100 orang,”ungkap Legislator Golkar tersebut, Ahad, 26 Desember 2021.

Mantan Ketua DPRD Sidrap itu mengatakan, bahwa segala biaya atau kebutuhan sehari-hari para santri dipondokan nantinya akan digratiskan. Tentunya, kata H Pillih semua itu diharapkan agar santri bisa bersemangat dalam mengamalkan Al-quran dengan tidak terbebani biaya. “Itu yang kami harap agar mereka bisa semangat dalam menghafal Al-qur’an dan semangat mengamalkan Al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.H Pillih mengatakan, pembangunan pondok Tahfidz Al Qur’an Putri Berkah Zulhijrah diharap bisa rampung pada Juni 2022 sehingga bisa dimanfaatkan secepatnya.(*/ade)