Gubernur Sulbar Lantik Pengurus Koni Kabupaten Polman

  • Whatsapp
Gubernur Sulbar Lantik Pengurus Koni Kabupaten Polman
Ketua KONI Provinsi Sulbar saat melantik pengurus KONI Kabupaten Polman

POLMAN,PARE POS.CO.ID, — Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar, Rabu 29 Desember 2021 secara resmi melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Polman, periode 2021- 2025.

Pelantikan Ketua dan Jajaran KONI itu dilaksanakan di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pekkabata Polman. Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar ( AIM), Wakil Ketua DPRD Polman Hamzah Syamsuddin, serta beberapa pengurus KONI Provinsi Sulbar.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dalam sambutannya berharap dengan adanya kepengurusan KONI Polman yang baru saja dilantik ini, semoga dapat menjadi penyemangat tiap cabang olahraga raga yang ada di Polman.

“Kita berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini, semoga semangat seluruh cabang olahraga dapat terus ditingkatkan dan meningkatkan prestasi cabang olahraga terutama dalam menghadapi Porprov kedepan ini. Kita mau semua atlit yang ada di Polman, khususnya di Sulbar semua dapat berprestasi dengan baik dan dapat bersaing dengan provinsi lain,”jelas Gubernur Sulbar yang juga Ketua KONI Provinsi Sulbar.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Polman yang beru saja dilantik Abu Bakar Kadir mengajak semua cabang olahraga untuk bahu membahu dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Polewali Mandar.

Abubakar Kadir menyampaikan, KONI Polman siap menyongsong pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar yang akan diselenggarakan di 2022 mendatang. Ia berharap seluruh cabor dapat berkontribusi sumbangsih meraih prestasi yang membanggakan untuk Polman. “Saya mengajak semua cabor untuk bahu membahu meningkatkan prestasi olahraga di Polman,”tutup Abu Bakar Kadir.(win/B)