Visitasi ITQ Binaan Fatayat Nu

  • Whatsapp
Visitasi ITQ Binaan Fatayat Nu

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID — Tim visitasi kementerian Agama Kota Parepare melakukan visitasi ke Istana Tahfidzul Qur’an (ITQ) NU “KH. Abd. Hakim Lukman” Binaan Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Parepare, di Jalan Bau Massepe, Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis, 4 November 2021.

Kasi Pondok Pesantren dan Diniyah, Hamka menjadi ketua tim visitasi mengtakan, sebelum melakukan verifikasi lapangan, lembaga melakukan permohonan, perlengkapan berkas lalu verifikasi lapangan.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan peninjauan di istana tahfidz, ia mengaku, ITQ binaan Fatayat Nu telah terlengkap. Mulai dari ruang guru, tiang tamu, struktural, visual, dan visi misi. “Dan alhamdulillah setelah melakukan visitasi, sudah melebihi yang sebenarnya Insyaa Allah kedepan bisa menerbitkan Izin Operasionalnya, tinggal tanda tangan pak Kandep,” katanya.

Ia juga menerangkan, taman pendidikan qur’an Fatayat NU akan menjadi terlengkap nantinya.

Ketua Fatayat NU Parepare, Maryam B merasa bersyukur visitasi berjalan lancar. Ia berharap, izin operasional dapat keluar dengan secapatnya.”Jika sudah keluar surat keputusan dari kementrian agama Parepare, maka kita sudha resmi terdaftar di kementrian agama,” jelasnya.(ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *