TP PKK Parepare Anjangsana, Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
TP PKK Parepare Anjangsana, Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Ketua TP PKK Parepare Saat Anjangsana Memberikan Sembako

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID– Peringati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49, TP PKK Kota Parepare melaksanakan anjangsana kepada warga yang kurang mampu di empat kecamatan, Jumat 19 November 2021.

Anjangsana berupa pemberian sembako yang berisikan beras, minya, susu dan bahan poko lainnya yang diberikan kepada 25 orang per kecamatan.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan anjangsana diberikan langsung oleh ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, didampingi wakil ketua TP PKK, Andi Nurhatina Tipu, Erni Erawati Kadir Iwan, anggota tiap pokja, dan ketua Anjangsana, Andi Halwatia.

Hj Erna menyempatkan bertemu langsung dengan warga kota Parepare melalui pemberian anjangsana tersebut. Iapun menyampaikan jangan melihat nilai dari sembako tersebut, tetapi keikhlasan dan silaturahminya.

“Anjangsana ini masih dalam rangka hari kesatuan gerak PKK. Jadi jangan lihat nilainya. Mudah-mudahan bermanfaat,” bebernya.

Di sela kunjungannya ia pun tidak lupa menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tidak lupa menyampaikan agar melakukan vaksinasi untuk membentuk herd immunity.

Devi, seorang warga Kelurahan Bukit Indah yang mendapatkan bantuan merasa bersyukur, karena baru kali ini mendapatkan bantuan.

“Alhamdulillah dapat bantuan dari Tim penggerak PKK Kota Parepare, bersyukur sekali,” tnadasnya. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *