Pertama di Sulsel, Pangkep Tuan Rumah Cabor Petanque

  • Whatsapp
Pertama di Sulsel, Pangkep Tuan Rumah Cabor Petanque

PANGKEP,PAREPOS.CO.ID– Kabupaten Pangkep menjadi tuan rumah Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan untuk cabang olah raga (Cabor) Petanque. Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Pangkep, Abd Kadir S.Sos MSi menyampaikan, cabang olahraga Petanque untuk pertama kalinya dilaksanakan di Sulawesi Selatan dan masuk dalam agenda Praporprov. “Dan, Alhamdulillah Pangkep menjadi tuan rumah perdana. Ini akan menjadi sejarah, bahwa Pangkep bisa melaksanakan Praporprov Cabor Petanque yang pertama kali di Sulsel ,”katanya, Senin, 1 November 2021.

Praporprov Petanque diikuti 16 kontingen kabupaten/kota. Pelaksanaannya sendiri akan berlangsung dari tanggal 1 – 5 November. Namun, untuk pembukaan direncanakan pada 3 November oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.

Bacaan Lainnya

Pangkep sendiri, selaku tuan rumah mengikuti semua kategori yang dilombakan. “Lolos Porprov menjadi target wajib kontingen Pangkep,”tambah Sekretaris NasDem Pangkep tersebut. Pertandingan Praporprov Cabor Petanque digelar di lapangan Petanque FOPI Pangkep, di Kompleks Stadion Andi Mappe.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *