Persipangkep Pesta Sembilan Gol Tanpa Balas Kontra PS Sultan Jaya di Liga 3

  • Whatsapp
Persipangkep Pesta Sembilan Gol Tanpa Balas Kontra PS Sultan Jaya di Liga 3
Pemain Persipangkep vs PS Sultan Jaya berjibaku dalam lanjutan Liga 3 di group A

MAROS,PAREPOS.CO.ID- Laskar Andi Mappe julukan tim Persipangkep menggelar pesta sembilan gol tanpa balas saat menang 9-0 atas PS Sultan Jaya dalam lanjutan Liga 3 Sulsel di group A yang berlangsung di Stadion Merdeka, Kassi Kebo, Kabupaten Maros, Selasa, 16 November 2021.

Sejak menit awal, anak asuh pelatih Yusrifar Jafar terus melancarkan serangan ke gawang tim lawan. Hasilnya, pada babak pertama Laskar Andi Mappe mencetak 5 gol tanpa balas. Memasuki babak kedua, Angga dkk tak mengendorkan serangan. Mereka kembali mencetak 4 gol tambahan. “Sembilan gol Persipangkep masing-masing dilesakkan oleh Angga mencetak 3 gol atau hatrik, Hasan mencetak 2 gol atau brace, Syamsul juga mencetak brace, Musallim 1 gol dan Alfiansyah 1 gol,”ujar
Pelatih Laskar Andi Mappe, Yusrifar Jafar.

Yusrifar Jafar mengatakan, dirinya memang menginstruksikan kepada pemainnya agar menekan saat menit-menit awal. “Selain itu, semangat tinggi pemain muncul karena dikasi bonus sebelum main oleh manajemen Persipangkep, “katanya.

Legenda PSM Makassar itu menyebut, peluang Persipangkep untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka. Dengan mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan. Persipangkep menempati urutan ketiga. Dengan koleksi 10 gol memasukkan dan 2 gol kemasukan.

Persipangkep berpotensi menjadi urutan ketiga terbaik. “Kita tunggu di grup lain, kan ada yang ada dua tim urutan tiga terbaik yang lolos,”tambahnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *