Percepatan Vaksinasi, Partai Gerindra Gelar Vaksin Massal di Pangkep

  • Whatsapp
Percepatan Vaksinasi, Partai Gerindra Gelar Vaksin Massal di Pangkep
Ketua Panitia vaksinasi didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep

PANGKEP,PAREPOS.CO.ID– Dalam upaya mendukung upaya pemerintah dalam program percepatan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Pangkep. DPC Partai Gerindra Pangkep melaksanakan vaksin massal untuk Indonesia, terlebih upaya itu karena baru 36% (Per tanggal 29 Oktober 2021) warga yang sudah divaksin.

“Kita bersyukur karena dengan dukungan Kementerian Pertahanan ( Kemenhan), Dinas Kesehatan (Dinkes), TNI dan Polri serta tenaga kesehatan RSUD Pramata dan Puskesmas. Sehingga hari ini Partai Gerindra melayani warga sebanyak 682 orang. Ada 73 orang tidak memenuhi syarat vaksin,” ujar Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu, kemarin.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, kata Arsyad, Partai Gerindra Pangkep juga membagikan paket sembako kepada warga yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi. Pada penutupan program percepatan vaksinasi, mantan Ketua Partai Gerindra Pangkep yang kini menjadi anggota DPR RI, Ir H Kamrussamad, S.T., M.Si nampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Legislator senayan dari daerah pemilihan DKI Jakarta III,menyampaikan terima kasih kepada tim tenaga kesehatan, panitia teknis yang telah bekerja keras untuk melayani warga. Vaksin dilaksanakan dilapangan Tenis Meja Pangkajene.

Seperti diketahui, Partai Gerindra Pangkep terus mendapatkan kepercayaan rakyat. Pada pemilu 2014, partai besutan Prabowo Subianto itu meraih 4 kursi, Pemilu 2019 naik 5 kursi. Hal ini menunjukkan bahwa pengurus dan kader terus berbuat untuk kepentingan rakyat.

Ketua Panitia Pelaksana Vaksinasi, HM Lutfi Hanafi menambahkan,
peserta vaksin berasal dari beberapa wilayah kecamatan diantaranya Mandalle, Segeri, Marang, Labakkang, Bungoro, Pangkajene, Minasatene dan kecamatan Balocci.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *