Nuansa Baru, Menyeruput Kopi dan Barbershop di Warkop 588

  • Whatsapp
Nuansa Baru, Menyeruput Kopi dan Barbershop di Warkop 588

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID– Nuansa baru kini hadir disalah satu warung kopi (Warkop) di Kota Parepare. Selain dapat menyeruput kopi ciri khas Warkop 588, kini para pengunjung dapat menggunakan jasa pangkas rambut “Barbershop 588”. Warkop 588 yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung kota Parepare. Barbershop 588 berdiri atas ide dari Owner, Awaluddin bersama rekannya, Muhammad Bulqiah, dengan memanfaatkan sedikit space yang tersedia di warkop 588.

Barbershop 588, baru beroperasi mulai tanggal 11 Nopember 2021, dengan tarif relatif murah yaitu Rp35 ribu. Dengan tarif demikian, pengunjung sudah dapat bercukur dengan hasil yang baik dengan suasana nyaman dengan tempat yang mininalis dan ber AC.

Bacaan Lainnya

Owner Barbershop 588, Awaluddin mengatakan, di warkop 588 sekarang menyediakan barbershop. “Alhamdulillah kita sekarang menyediakan barbershop. Sambil menikmati seruput kopi, juga sambil menunggu teman keluarga yang sedang bercukur atau menggunakan jasa barbershop,” ujarnya.

Ia menyebut, ide ini berdasarkan beberapa warkop yang trend dengan perpaduan fasilitas lainnya. “Sekarang trend ada coffe shop, ada juga fasilitas lain seperti barbershop. Makanya dipadukan. Di sini bisa untuk laki-laki dan perempuan. Fasilitasnya bisa pangkas rambut setelahnya langsung keramas. Pemangkas kami dari Makassar,” jelasnya.

Sementara, Muhammad Bulqiah menyebut, dengan lokasi yang tidak begitu luas, ia memanfaatkan sebuah kontainer yang kosong dan tidak terpakai. “Insya allah nanti akan ditambah di depan. Jadi, saat ini memang baru satu pemangkas, nanti kita sediakan tiga. Spanduknya juga belum jadi,” tandasnya. (nan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *