LPM RedLine Bentuk Jurnalis Muda

  • Whatsapp
LPM RedLine Bentuk Jurnalis Muda

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID–  Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) RedLine kembagi bentu jurnalis muda, di acara Pembukaan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (PJTD) 2021, dirangkaikan miladiah satu dekade LPM Red Line, yang dilaksanakan di Hotel Bugis, Rabu, 10 November 2021.

Sebanyak 30 peserta yang mengikuti pelatihan tersebut, dilaksanakan mulai, 10 -14 November 2021 mendatang, dengn menyungsung tema “Menapaki Dunia Jurnalis Ala Mahasiswa”.

Pembina Harian LPM RedLine IAIN Parepare, Mifda Hilmiyah, membuka  kegiatan, dalam sambutannya menyampaikan, tujuan jurnalis untuk membangun relasi kepada narasumber, dan menjadi jurnalis muda di lingkup mahasiswa.

Selain itu, di milad 10 tahun  LPM RedLine dapat melakukan perbaikan kedepannya.

“semoga menjadi ini motivasi untuk bisa menjaga LPM red line dengan umur mencapai 10 tahun dan merefreleksi kekurangan agar organisasi dapat berjalan lancar,” harapnyam

Pemimpin Redaksi LPM RedLine IAIN Parepare, Slamet Febrianto, mengatakan pelatihan tersebut sebagai langkah awal mengetahui tentang kerja-kerja jurnalistik, dan syarat menjadi anggota LPM RedLine. “PJTD adalah salah satau syarat untuk bergabung di keluarga LPM RedLine,” pungkasnya. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *