Kunker ke Kaltim, Bupati Pinrang Tawarkan Kerjasama Perdagangan Beras

  • Whatsapp
Kunker ke Kaltim, Bupati Pinrang Tawarkan Kerjasama Perdagangan Beras

PINRANG,PAREPOS.CO.ID— Bupati Pinrang menawarkan kerjasama perdagangan beras dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal itu terungkap saat Bupati Pinrang, Irwan Hamid melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Timur. Kunjungan diawali dengan bertemu Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Kota Samarinda, Jum’at, 19 November.

Irwan Hamid menyampaikan kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dan upaya menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dimana di daerah ini banyak menetap warga asal Kabupaten Pinrang.

Potensi beras dari Pinrang melimpah. Kaltim menjadi daerah yang potensi untuk disuplai beras

“Kita surplus beras, maka kita bisa suplai kebutuhan keras di Kaltim ini. Apalagi di sini banyak warga Pinrang juga,” bebernya.

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyambut positif kunjungan kerja Bupati Pinrang beserta rombongan.

“Insyaallah kita upayakan banyak kerjasama positif kedepannya. Apalagi di sini banyak warga Pinrang juga dan bugis pada khususnya,” bebernya.

Daam kunjungan ini, Bupati Pinrang didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Agus Khairuddin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H.Aswadi Haruna, Asisten Ekonomi dan Pembangunan H.Abd. Rahman Mahmud, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Pinrang drg Dyah Puspita Dewi, Kepala Bagian dan Sejumlah Camat. (mnr/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *