Keren, Jabat Ketua RT, Luna Maya Blusukan di Support Netizen

  • Whatsapp
Keren, Jabat Ketua RT, Luna Maya Blusukan di Support Netizen
Artis Luna Maya blusukan usai jabat Ketua RT Kemang
Keren, Jabat Ketua RT, Luna Maya Blusukan di Support Netizen
Ketua RT Kemang, Luna Maya bersama staf

 

 

Artis Luna Maya diketahui terpilih jadi Ketua RT Kemang, Jakarta Selatan. Tidak diketahui pasti dia bertugas di RT berapa, namun kabar bahagia ini disambut hangat netizen di Instagram. Di unggahan terbarunya, Luna Maya memberitahu ke publik kalau dirinya merasa kaget sekaligus bahagia bisa terpilih jadi Ketua RT Kemang.

Ia pun mengaku akan bertugas semaksimal mungkin untuk warganya. Usai terpilih, Luna Maya bahkan melakukan blusukan atau kunjungan ke warga sekitar. Tak sendirian, Luna Maya didampingi beberapa orang di sampingnya. “Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur enggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya?” tulis Luna Maya.

Hal menarik dari potret blusukannya ini tentu saja tampilan Luna Maya. Sebagai Ketua RT Kemang, ia tampil benar-benar seperti pejabat publik.
Luna Maya menganakan setelan coklat lengkap dengan aksen dua kantong di sakunya. Untuk memberi kesan sedikit formal, ia tambahkan semacam pasmina panjang warna coklat yang di-styling jadi hijab.

Untuk alas kaki, Luna Maya mengandalkan mules hitam dengan hak tidak terlalu tinggi. Gaya Luna Maya ini beda sekali dengan apa yang biasa publik lihat di media sosial maupun televisi. Luna Maya benar-benar merakyat.

So, bagaimana reaksi netizen dan rekan selebriti melihat foto ini?

“Keren amat bu RT,” komen Didiet Maluana.

“Bu RT,” tulis Nindy Ayunda.

“Damn woman! You so busy,” mata Sigi Wimala.

“Bu RT. Next bu Menteri, ya,” komen Bennu Sorumba.

“Kakak aku wargamu. Mau lapor setiap hari,” tulis @thee***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *