Kategori Medsos, Pemkab Gowa Terbaik Ketiga di Ajang AMH 2021

  • Whatsapp
Kategori Medsos, Pemkab Gowa Terbaik Ketiga di Ajang AMH 2021
Bupati Gowa bersama Menteri BUMN dalam sebuah kegiatan

GOWA,PAREPOS.CO.ID– Pemerintah Kabupaten Gowa menjadi satu-satunya wilayah di Sulawesi Selatan yang masuk di ajang Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2021. Pemkab Gowa sendiri menjadi terbaik ketiga, setelah Pemkab Gunung Kidul sebagai terbaik pertama dan Pemkot Tangerang sebagai terbaik kedua untuk kategori media sosial.

Ajang AMH diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dengan empat kategori yakni, siaran pers (media online), media sosial, website, dan komunikasi publik. Capaian itu terungkap dalam malam AMH, Kamis, 4 November, di Hotel Merusaka Nusa Dua, Bali, yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. “Saya ucapkan selamat bagi para pemenang pada Anugerah Media Humas Tahun 2021 malam ini,” ujar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate dalam sambutannya yang disampaikan secara virtual.

Bacaan Lainnya

Menkominfo mengharapkan ajang AMH ini dapat menjadi wadah untuk berkompetisi secara positif di antara insan humas pemerintah. “Terus semangat untuk para nominator dan insan humas pemerintah dalam menciptakan karya-karya kreatif Pranata Humas. Mari terus memanfaatkan kemajuan teknologi digital dalam praktik kehumasan menuju Indonesia makin digital, makin maju,” ujarnya.

Pemenang masing-masing kategori dibagi menjadi tiga klasifikasi yaitu K/L, BUMN, BUMD, dan PTN; pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten/kota. Selain itu terdapat juga kategori khusus Penyuluh Informasi Publik Terbaik yang diberikan kepada dua orang penyuluh informasi publik.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *