HUT PGRI, Kadis Pendidikan Harap Guru Kompak di Polman

  • Whatsapp
HUT PGRI, Kadis Pendidikan Harap Guru Kompak di Polman

POLMAN,PARE POS.CO.ID,– Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 diharapkan agar para tenaga pendidik tetap bisa kompak dan solid untuk memberikan pendidikan kepada murid di sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan ( Dikbud) Polman Andi Masri Masdar yang juga Ketua PGRI Cabang Polman mengatakan, momentum ini harus dijadikan bahan evaluasi dan soliditas kepada guru untuk tetap memberikan yang terbaik bagi generasi anak bangsa. “Masa pandemi ini mengajarkan kita untuk tetap sabar dan tabah dalam mengemban tugas sebagai guru, sebab proses pembelajaran belum bisa berjalan normal lantaran Pandemi Covid-19 belum usia,”ujarnya.

Oleh sebab itu, ia berharap kepada para guru untuk tetap solid dan kompak dalam mengajar anak didik dan tetap memperhatikan kualitas pendidikan generasi kita walau pada masa pandemi. Proses pembelajaran, kata Andi Masri, masih lamban dan tidak normal, sehingga dalam meningkatkan kualitas anak didik harus kita sabar. Namun bukan cuma kesabaran yang dibutuhkan akan tetapi semangatnya yang kita harapkan, agar kualitas pendidikan tetap meningkat.

Hal itu disampaikan, Andi Masri Masdar, Kamis, 25 November 2021 usai upacara peringatan HUT PGRI yang digelar di Stadion HS Mengga, Kelurahan Mandatte, Kecamatan Polewali. Sementara itu, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar berharap kualitas pendidikan semakin maju karena dirinya yakin kalau manusianya cerdas pasti negaranya maju.

Pemerintah pun, lanjut Bupati,  akan terus memfasilitasi fasilitas pendukung di dunia pendidikan terutama akses jaringan. Pemkab Polman akan memberikan bantuan internet WiFi kebeberapa wilayah yang masih sulit jaringan nya .”Kita telah berikan bantuan internet kepada sekolah yang sulit jaringannya, agar proses pembelajaran tetap berjalan dengan baik terutama belajar daring,”tutup Andi Ibrahim (win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *