HUT Ke- 53 PT Semen Tonasa, Membangun Sinergitas Berkelanjutan

  • Whatsapp
HUT Ke- 53 PT Semen Tonasa, Membangun Sinergitas Berkelanjutan
Semarak HUT PT Semen Tonasa ke-53, Pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur PT Semen Tonasa didampingi Bupati Pangkep

PANGKEP,PAREPOS.CO.ID– Semarak dan kemeriahan HUT Ke-53 Tahun PT Semen Tonasa yang bertemakan ‘Membangun Sinergitas Berkelanjutan, Anniversary Semen Tonasa Kokoh, Kuat dan Terpercaya’, berlangsung di Gedung Auditorium PT Semen Tonasa Lantai 2 Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Kegiatannya pun tetap mengedepankan penerapan protokoler kesehatan secara ketat, diberlakukan dengan antrian masuk ruangan auditorium tempat digelarnya semarak peringatan HUT Ke- 53 PT Semen Tonasa. Pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan dan memakai masker serta menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri Bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau, ketua DPRD Pangkep H. Abdul Haris Gani, Kapolres Pangkep Tri Handoko, Dandim 1421 Pangkep Hengki vantriardo, Kepal Kejaksaan Negeri Pangkep Fajar Gurindro, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep diwakili Sadar Suanna (Ketua Panitera), para OPD, Camat, lurah, Kepala Desa.

Sukses acara ini melibatkan para petinggi Tonasa dari para Jajaran Direksi hingga karyawan yang dilibatkan dalam peran pelaksanaan semangat kegiatan peringatan HUT 53 PT Semen Tonasa tersebut, ikut dihadiri pula oleh perusahaan-perusahaan afiliasi, para agen, distributor nasional dan daerah, forum pendamping masyarakat sekitar serta sejumlah tokoh dan para undangan lainnya.

Sejak pukul 08 00 Wita itu full acara diisi dengan serangkaian kegiatan seremonial yang usai pembacaan doa dan laporan panitia dilanjutkan sambutan Dirut PT Semen Tonasa dan sambutan Bupati Pangkep yang diselingi berbagai penampilan kemeriahan berbagai seni hiburan seperti tari kreasi dan pertunjukan keterampilan olah raga dan seni seperti Paraga dan lain-lainnya.

Dikesempatan Semarak peringatan 53 Tahun PT Semen Tonasa ini juga ikut diisi dengan penyerahan puluhan penghargaan yang yang hadiahnya terdiri dari sejumlah mobil puluhan motor, puluhan HP iphone tercanggih, dan ratusan paket hadiah lainnya serta uang yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Dari acara yang benar-benar terkesan mewah dan wah wah itu, sangat ramai dan padat dihadiri segitu banyak warga dengan penuh kegembiraan dan kesemarakan, yang ruangan dan fasilitasnya sudah ditata sedemikian rupa sehingga nampak rapi dan terpisah-pisah sesuai dengan kelompok undangan para tamu.

Dalam inti sambutan Direktur Utama PT Semen Tonasa mengatakan akan terus berkomitmen membangun sinergi berkelanjutan dengan semua pihak dalam menjalankan perusahaan semen terbesar di kawasan Indonesia timur.

Bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau dalam sambutannya mengajak, agar kita berusaha membantu PT Semen Tonasa bisa menjadi yang terbaik bukan hanya Semen di Indonesia timur tetapi di Indonesia.

Lebih lanjut Bupati Pangkep Yusran mendorong agar produksi semakin lebih semen berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, jadi yang terbesar dan terbaik, dilakukan di semua sektor serta memberi nilai tambah untuk seluruh pemangku kepentingan, didukung oleh infrastruktur penunjang produksi yang lengkap dan semangat bahwa lingkungan serta pembangunan berkelanjutan, sehingga PT Semen Tonasa siap bangun Indonesia hingga ke pelosok negeri.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *