Golkar Panaskan Mesin Partai di Sulbar

  • Whatsapp
Golkar Panaskan Mesin Partai di Sulbar

MATENG,PAREPOS.CO.ID– DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat (Sulbar) saat ini telah mempersiapkan diri untuk menghadapi tahapan pemilu 2024. Rencananya, partai besutan Airlangga Hartarto itu pada 13 November 2021, akan menggelar pendidikan politik dan bimbingan teknis keanggotaan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi verifikasi parpol jelang pemilu 2024.

Selain mempersiapkan diri dalam menghadapi verifikasi administrasi dan faktual. Partai Golkar Sulbar juga saat ini tengah mendesain strategi jitu untuk dapat meraih kemenangan sempurna pada pesta demokrasi di Tahun 2024. Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Golkar Sulbar, Muh Amril memastikan seluruh pengurus dan kader solid dan siap mendukung pencapresan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Bacaan Lainnya

Begitu pun di level daerah,  Partai Golkar juga telah mempersiapkan Ketua Golkar Sulbar, HM Aras Tammauni sebagai calon tunggal usungan Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulbar.
“ Pertama soal verifikasi parpol, prinsipnya kami di DPD Golkar Sulbar telah siap dan optimis bisa lolos dalam verifikasi baik administrasi maupun faktual. Kedua dalam rangka meraih kemenangan kami juga saat ini tengah menyusun barbagai strategi dan langkah politik agar dapat kembali menjadi partai pemenang di Sulbar, termasuk akan melakukan konsolidasi politik hingga ke tingkat kecamatan dan desa-desa. Dalam waktu dekat ini ketua kami akan melakukan road show ke seluruh kabupaten. Langkah awal untuk memanaskan mesin partai.”kata Muh.Amril, Rabu 10 November 2021.

Mantan aktifis HMI itu menambahkan figur Aras Tammauni adalah sosok yang pantas dan layak memimpin provinsi Sulawesi Barat. Selain mempunyai pengalaman memimpin di Kabupaten Mamuju Tengah, Aras juga dinilai memiliki kemampuan lobi yang sangat baik untuk mengakselarasi pembangunan daerah.

Selain itu keberhasilan membangun infrastruktur di daerah yang dipimpinnya hingga di periode keduanya, meningkatkan ekonomi dan mengentaskan kemiskinan. ” Ini juga menjadi predikat dan modal yang baik untuk memimpin ke jenjang yang lebih tinggi. Bagi kami Aras adalah figur yang cukup sempurna untuk memimpin Sulbar, daerah ini butuh sosok sepertinya yang mampu melakukan lobi, komunikatif, dekat sama rakyat dan tentu sangat dermawan.”kata Rio sapaan akrab Muh.Amril.

Selain bicara Pilpres dan Pilgub Sulbar, Amril juga menyinggung target Golkar di Pilleg 2024. Partai Golkar, kata Amril, juga menargetkan dapat menjadi pemenang di Pileg khususnya DPRD Sulbar. Sekjen Kahmi Sulbar itu menegaskan Golkar dibawah komando H.M.Aras Tammaunni akan mampu bangkit dan dapat merebut kembali posisi strategis yakni posisi Gubernur dan ketua DPRD Sulbar. “Kita optimis bisa menjadi pemanang di DPRD Sulbar. Insya Alalh ketua DPRD Sulbar nanti akan jadi milik Golkar. Optimisme ini bukan tanpa alasan, dengan melihat peta politik saat ini maka kita sangat optimis akan jadi pemenang.”tutupnya.(slm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *