Dorong Capai Target Vaksinasi, BINDA Sulsel Bantu Pemkab Pangkep

  • Whatsapp
Dorong Capai Target Vaksinasi, BINDA Sulsel Bantu Pemkab Pangkep
Kabag Ops BINDA Sulsel, Kolonel Inf Andi Baso, S.IP, M.M saat memantau pelaksanaan vaksinasi

PANGKEP, PAREPOS.CO.ID– Dorong capaian target vaksinasi di wilayah Sulsel, khususnya di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA)  gelar vaksinasi massal.

Dari data BINDA Sulsel, Vaksinasi pada dosis pertama, Kabupaten Pangkep mencapai pada angka 45,3 persen, lantaran ditargetkan capaian hingga bulan Desember mencapai pada angka 70 persen. Dan pada dosis kedua masih pada capaian 25,88 persen dengan target hingga bulan Desember diharapkan bisa mencapai angka 60 persen.

Dengan begitu, BINDA Sulsel turun langsung membantu Pemerintah Daerah dalam mencapai target tersebut dengan menggelar vaksinasi massal. Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops BINDA Sulsel, Kolonel Inf Andi Baso, S.IP, M.M saat dijumpai di lokasi vaksinasi massal yang digelar di SMPN 2 Minasatene, Kabupaten Pangkep, Selasa, 23 November 2021.

“Vaksinasi massal ini sasarannya pelajar dan Masyarakat. di Pangkep kita target 2.000 dosis, dengan sasaran wilayah yakni Kecamatan Minasatene, Pangkajene, Labakkang, Ma’rang, Segeri, Bungoro, dan Mandalle,”ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, untuk skala Sulsel BINDA Sulsel menyasar beberapa kabupaten/kota, diantaranya Kabupaten Pangkep, Barru, Pinrang, Sidrap, Toraja Utara, Palopo, Sinjai, Bulukumba, dan kabupaten Bone, dengan target 59.200 dosis.

Sementara itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, memberi apresiasi tinggi kepada BINDA Sulsel, dan berterima kasih. Lantaran, kepedulian BIN pada daerah dalam program vaksinasi. Guna membantu Pemerintah daerah dalam mencapai target vaksinasi di daerah.

“Tentu kami sangat berterima kasih, dan mengapresiasi tinggi terhadap kepedulian BINDA Sulsel, khususnya bagi Kabupaten Pangkep. Ini sangat membantu kami dalam mencapai target vaksinasi,”katanya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *