Diundang Ceramah Maulid BKMT Sulsel, Erna Rasyid Taufan Pesankan Jaga Warisan Nabi Muhammad

  • Whatsapp
Diundang Ceramah Maulid BKMT Sulsel, Erna Rasyid Taufan Pesankan Jaga Warisan Nabi Muhammad
Ketua TP PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan Saat Membawakan Tausyiah

GOWA, PAREPOS.CO.ID — Pelaksanaan Maulid Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan, menghadirkan Erna Rasyid Taufan sebagai Penceramah.

Ketua BKMT Kota Parepare bersama beberapa pengurus BKMT, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Panti Asuhan  AR – Rahmah / Pesantren Yatama Mandiri, Pallangga Gowa Sulawesi Selatan, Rabu 17 November 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua BKMT Parepare Hj Erna Rasyid Taufan dalam ceramahnya menyampaikan, salah satu bentuk kecintaan kita kepada rasulullah, yaitu mengagungkan namanya dengan bersalawat dan mengajak bagaimana menjaga warisan Nabi Muhammad SAW yaitu Al Quran. “Apa yang kita lihat di Maulid ini maka kita sudah meneladani Rsulullah. Apa yang harus diteladani dari sosok Nabi Muhammad yaitu akhlak, dan sosoknya yang peduli dan mencintai kebersamaan,”pesan Erna dengan versi Tausiahnya.

Pada kesempatan itu, Erat akronim Erna Rasyid Taufan mengajak para santri untuk melantunkan salawat Nabi versinya sendiri dan memberikan Tumbler Bagi Santri yang dapat mengikuti lantunan salawatnya.

Lanjutnya, Hj Erna melakukan sambung ayat antara penceramah dengan 10 ajak pesantren juz 1. “Luar biasa acara yang disusun rapih ini. Terima kasih telah mengundang kami, banyak manfaat yang bisa kami dapatkan di yayasan ini,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *