Di Kutai Timur, Bupati Pangkep Hadiri Pelantikan Pengurus KOMPAK

  • Whatsapp
Di Kutai Timur, Bupati Pangkep Hadiri Pelantikan Pengurus KOMPAK
Penyerahan cinderamata oleh bupati pangkep ke pihak Pemkab Kutai Timur

KUTAI TIMUR, PAREPOS.CO.ID- Bupati Kabupaten Pangkep, HM Yusran Lalogu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama menghadiri pelatinkan dan pengukuhan pengurus Daerah Kerukunan Organisasi Masyarakat Pangkep (Kompak) Kutai Timur 2021-2026.

Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi Kutai Timur, Sabtu, 13 November 2021.
Dalam pelantikan itu hadir sejumlah pejabat Kutai Timur seperti Bupati Kutai Timur Haji Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutai Timur Haji Kasmidi Bulang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kutai Timur dan Ketua Umum DPP Kompak Sukhri Syawir.

Bacaan Lainnya

Bupati Pangkep dilokasi kegiatan memakai pakaian adat Bugis, dan disambut tarian Paduppa. Dalam acara itu, Bupati Pangkep MYL dan Nurlita Wulan Purnama juga menyaksikan tarian dayak yang menjadi tarian daerah Kalimantan Timur. Pada sambutannya di depan masyarakat Pangkep yang hadir dalam acara tersebut, Bupati memaparkan program yang telah dijalankan di Kabupaten Pangkep.

Bupati menjelaskan program kesehatan dan juga program pendidikan yaitu seragam baju gratis untuk anak-anak. Selainjuga, ia juga memaparkan program kampung Islam yang akan didirikan di Pulau Salemo Pangkep. “Ini semua untuk masyarakat Pangkep kita,” kata Bupati termuda di Sulsel tersebut.

Dia juga menyampaikan kepada pengurus Kompak yang baru saja dilantik untuk menjalin silaturahmi dan juga mendukung dan membatu visi-misi program Pemerintah Kutai Timur. Tak lupa menyarankan agar pengurus Kompak Kutai Timur, mendukung program Vaksinasi Covid-19 sesuai arahan Presiden Jokowi. “Saya berharap, pengurus yang telah dilantik untuk mendukung penuh program visi-misi Pemerintah Kabupaten Kutai Timur,” katanya.

Pada sambutan itu, Bupati juga berpesan pada milenial (anak muda) asal Pangkep yang ada di Kutai Timur, agar menjaga nama besar daerahnya. Diakhir acara, Bupati Pangkep dan Bupati Kutai Timur saling bertukar cendera mata.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *