Di Depan Ribuan Warga Toraja, Taufan Pawe : Airlangga Hartarto Simbol Kemuliaan Partai Golkar

  • Whatsapp
Di Depan Ribuan Warga Toraja, Taufan Pawe : Airlangga Hartarto Simbol Kemuliaan Partai Golkar
Ketua DPD I Golkar Sulsel H.M Taufan Pawe Saat Berjalan Menyapa Masyarakat di Toraja

TORAJA, PAREPOS.CO.ID – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melepas peserta Jalan Santai HUT Golkar ke-57 yang dipusatkan di Kolam Makale, Jumat, 12 November 2021.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengapresiasi delapan ribuan masyarakat Toraja yang antusias mengikuti gerakan Jalan Santai dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke 57 yang dipusatkan di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara selama tiga hari, Jumat – Sabtu 12-14 November 2021.

Bacaan Lainnya

“Antusiasme warga untuk ikut jalan santai ini menandakan Partai Golkar tetap ada di hati warga Toraja dan Sulawesi Selatan,” kata TP bersemangat.

Wali Kota Parepare dua periode ini turut menyampaikan salam hangat Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat Toraja.

“Toraja adalah lumbung partai Golkar. Sehingga ketua umum kami bapak Airlangga Hartarto sangat bangga kami kader Golkar se-Sulsel berkumpul disini. Salam hangat dari beliau,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe menjelaskan, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN). Sehingga Airlangga mewajibkan kader Golkar untuk terus bergerak dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

“Beliau orang terdepan dalam membantu presiden penanganan pendemi dan pemulihan ekonomi. Seluruh kader Golkar se-Indonesia telah sepakat mendorong maju dan memenangkan beliau presiden selanjutnya. Sehingga saya meminta kita memenangkan beliau,” kata Taufan Pawe.

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini melanjutkan, seluruh rangkaian kegiatan HUT Golkar di Toraja tak lepas dari penanganan kesehatan dan pemulihan ekonomi. Diantaranya Jalan Santai berhadiah ratusan juta rupiah, kunjungan ke rumah ibadah dan panti asuhan, vaksinasi massal, serta kunjungan ke pusat-pusat ekonomi.

“Kita ke pasar tidak hanya melihat aktivitas ekonomi masyarakat. Tetapi kami mewajibkan seluruh kader yang berkumpul disini untuk membeli membeli produk-produk masyarakat apapun itu. Ini sesuai amanah simbol kemuliaan partai kami bapak Airlangga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *