Dewan Serahkan RAPBD 2022, TP: Kepala SKPD Jangan Keluar Daerah

  • Whatsapp
Dewan Serahkan RAPBD 2022, TP: Kepala SKPD Jangan Keluar Daerah
Wakil Ketua DPRD Parepare serahkan RAPBD 2020 ke Wali Kota Parepare untuk dibahas

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID– DPRD Kota Parepare melaksanakan rapat paripurna terkait penyerahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) TA
2022. RAPBD itu tujuannya untuk
memulihkan ekonomi berbasis pembangunan dan peningkatan daya saing daerah, memperkuat sinergitas pembangunan infrastruktur dan konektifitas antar wilayah untuk pengembangan potensi wilayah, pemenuhan layanan pendidikan dan kesehatan guna perwujudan pemerintahan yang berkeadilan.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Parepare Hj Andi Nurhatina Tipu SSos didampingi Wakil Ketua DPRD, H Tasming Hamid SE MH dan dihadiri anggota DPRD lainnya dan dinyatakan kuorum. Kegiatan itu berlangsung di Gedung DPRD Parepare,Senin 8 November 2021.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe SH MH, Sekda H Iwan Asaad AP MSi, para asisten dan staf ahli, para Kepala SKPD,camat, lurah dan undangan lainnya. Ketua DPRD Parepare, Hj Andi Nurhatina Tipu mengatakan paripurna kali ini adalah penyerahan RAPBD tahun 2022. Dimana dihadiri 18 anggota DPRD dan dinyatakan kuorum untuk dilanjutkan. ” Paripurna Penyerahan RAPBD 2022 dihadiri 18 anggota atau dinyatakan kuorum untuk dilanjutkan”, katanya.

Wali Kota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH berharap pembahasan RAPBD 2022 ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu. Maka, para Kepala SKPD agar tidak meninggalkan Parepare selama pembahasan. ” Kepala SKPD diharapkan berada di Parepare selama pembahasan, sehingga bisa selesai tepat waktu dan sesuai jadwal”, tegasnya. (anj/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *