Demi Vaksinasi, Warga Rela Bawa Bekal ke Kodim Polman

  • Whatsapp
Demi Vaksinasi, Warga Rela Bawa Bekal ke Kodim Polman
Demi mengikuti vaksin warga rela membawa bekal ke lokasi kegiatan

POLMAN,PAREPOS.CO.ID- Antusias masyarakat untuk menerima suntikan Vaksin di kodim 1402/Polman membludak, Sejak pagi hingga sore hari masih terlihat antrian warga hingga rela membawa bekal makanan untuk menunggu giliran mendapatkan vaksinasi jenis sinovac.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar oleh Kodim 1402/Polman bersama Rumkitban Polman selalu ramai didatangi masyarakat merupakan bukti nyata kedekatan Babinsa selaku ujung tombak satuan territorial di wilayah binaan, Ucap Pasi Pers Kodim 1402/Polman Kapten Inf Subarkah di Lokasi Vaksin, Selasa, 23 November 2021.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Babinsa tak bosan mengajak masyarakatnya untuk melaksanakan vaksin di makodim melalui komunikasi sosial yang dilakukan di wilayah binaan. “Kita lihat masyarakat rela membawa makanan sembari menunggu giliran untuk vaksin,”ujarnya.

Dan alhamdulillah antusias masyarakat yang ikut vaksin hingga sore tadi mencapai 1000 Dosis. Sementara Darsono salah satu warga asal Wonomulyo mengaku legah setelah melaksanakan vaksin di makodim meski harus menunggu antrian dan juga ternyata disiapkan kopi gratis di lokasi vaksin.

” Saya bersama kerabat dan tetangga ke sini menggunakan mobil pic-up. Ada yang baru mau vaksin dan ada juga yang sudah dosis kedua. Kita bersama keluarga dan tetangga ke Kodim ini sengaja untuk menerima suntikan vaksin.Dan ibu-ibu sudah membawa bekal jika memang kita harus menunggu lama,”tutup Darsono. (*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *