Dampingi Presiden Jokowi di Gowa, Taufan Pawe: Pro Pembangunan Ekonomi

  • Whatsapp
Dampingi Presiden Jokowi di Gowa, Taufan Pawe: Pro Pembangunan Ekonomi
Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe serta Plt Gubernur Sulsel dalam peresmian Bendungan Karalloe

GOWA,PAREPOS.CO.ID– Ketua DPD I Golkar Sulsel yang juga Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH MH mengapresiasi hadirnya Bendungan Karalloe sebagai bentuk implementasi dari program strategis nasional, sehingga mampu memenuhi kebutuhan air menuju Sulawesi Selatan sebagai lumbung pangan Indonesia. “Ini bagian dari program strategis nasional dalam melakukan pemenuhan kebutuhan air untuk sektor pertanian, peternakan, perkebunan dan berbagai program pengembangan kebutuhan pangan di Indonesia,” ujar Taufan usai mendampingi Presiden Joko Widodo pada peresmian Bendungan Karalloe, Selasa, 23 November, siang tadi.

Pemerintah melalui kebijakan Presiden dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto telah banyak menghasilkan program pro pembangunan ekonomi terbukti dengan berbagai capaian ekonomi telah diraihnya. “Dengan berbagai kebijakan Presiden RI dengan Menko Perekonomian, telah banyak memberikan dampak baik bagi perekonomian kita di Indonesia, dan saat ini kami berhasil keluar dari jurang resesi ekonomi, maka kemudian dengan peningkatan ekonomi yang ada sebagai kepala daerah, maka saya mengajak kepada semua untuk bersama-sama bahu-membahu dalam mewujudkan ekonomi Indonesia bisa lebih baik lagi,”jelasnya Wali Kota Parepare dua periode tersebut.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Taufan Pawe diundang khusus untuk mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi yang datang bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, dan Wakil Ketua Komisi V DPR RI. Ia diberi mandat mendampingi tokoh penting di Indonesia itu dalam peresmian Bendungan Karalloe di Kabupaten Gowa.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *