Buruan ! Diskon Up to 50 Persen 3Second Family Store di Kota Cinta

  • Whatsapp

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID– Kini 3Second Family Store telah hadir di Kota Cinta, tempat kelahiran Presiden Ketiga RI, BJ Habibie, Parepare dengan menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari anak-anak hingga lansia. Dimana kehadirannya, diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion dan menghadirkan brand-brand kebanggaan lokal dari 3Second group.

Brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing, da 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket, atau kemeja tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

3Second Family pun menyiapkan sarana pendukung seperti musholah dan toilet. Di tahun 2021 3Second Family terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

Maka, 3Second Family dapat menjadi pilihan utama untuk om menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kamu agar semakin up to date dan stylist.

Selama grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada special discount Up to 50 persen untuk yang mau berbelanja langsung ke 3Second Family.

Head Promotion 3Second Parepare, Muh Dadang Sofyan, mengatakan, 3second berdiri selama kurang lebih 20 tahun dan tetap konsisten dalam menjaga kualitas. Hal itu, kata dia, terbukti dari adanya pelanggan setia. “Kebetulan juga ini brand lokal, kita sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat sendiri. Karena brand lokal ini kita istilahnya bersaing dengan brand dari luar,” ujarnya disela grand opening, Ahad, 14 November 2021.

Dadang juga mengungkapkan, saat masih soft opening atau sebelum grand opening di kota Parepare respon positif sangat baik. ” Alhamdulillah responnya sangat baik dsn positif.  Semoga bisa konsisten. Dan dari kita juga tetap mendukung kebutuhan fashion agar terus update dan kualitas terjaga dan ditingkatkan, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga pastinya akan memiliki inovasi-inovasi untuk produk terbaru, baik dari segi desain, ataupun kualitas. “Hampir 10 brand ada di sini, dan semua produk unggulan. Kalaupun ada komplain dari pelanggan, kita tangani dengan cepat dan responsif,”katanya. Dulunya 3Second, kata Dadang, hanya menyediakan fashion untuk kalangan anak muda. Namun, kali ini hampir semua kalangan mulai dari anak-anak hingga lansia bisa berbelanja di sini. “Targetnya itu dulu hanya untuk anak muda, tapi dengan adanya 3Second family store, sekarang dari umur empat tahun, remaja, dewasa, bahkan ibu-ibu lansia juga bisa dapat produk di sini. Jadi usia 4-55 tahun bisa belanja di 3Decond family store,” ujarnya.

Sementara, salah satu pengunjung yang berasal dari Kabupaten Pinrang, Zaki bersama istrinya mengaku jauh-jauh ke sini karena mengetahui hari ini grand opening 3Second Family di Kota Parepare, dengan berbagai besaran diskon yang disediakan. “Barangnya bagus, diskon juga,”singkatnya.
Menarik sekali bukan? Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family store Jl. Bau massepe No 416. Fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3SECOND Store!. (nan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *