Buka Turnamen Tinju Amatir, TP : Saya Bangga Menjadi Tuan Rumah

  • Whatsapp
Buka Turnamen Tinju Amatir, TP : Saya Bangga Menjadi Tuan Rumah
Wali Kota Parepare, H.M Taufan Pawe Saat Membuka Pertandingan Tinju Amatir Parepare

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, membuka turnamen tinju amatir piala walikota 2021 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Lompo’e, Senin 15 November 2021.

Kesempatan itu, Taufan Pawe menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pra porda tinju yang dirangkaikan dengan turnamen tinju amatir piala walikota 2021 di Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

“Saya bangga jadi tuan rumah pelaksanaan tinju ini. Sebagai bentuk apresiasi, secara pribadi memberikan tambahan hadiah total Rp25 juta,” katanya.

Walikota berlatar belakang doktor hukum itu juga mengimbau agar para atlet tinju dapat menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

“Dengan pelaksanaan kejuaraan ini bukti Parepare semakin diminati. Saya titip pesan agar para atlet tetap menjaga sportivitas bertanding,” imbau dia.

Ketua Pertina Parepare, Fadli Agus Mante mengatakan, kejuaraan itu memecahkan rekor pelaksanaan pra porda di Sulsel. Dimana atlet yang bertanding sebanyak 172 orang dari 17 kabupaten kota di Sulsel.

Ketua Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali menjelaskan, Parepare dipilih sebagai lokasi pelaksanaan kejuaraan tinju lantaran sesuai dengan visi misi Pemkot untuk memperbanyak telapak kaki yang datang.

“Kita berharap kejuaraan ini akan menjadi pemicu melahirkan atlet-atlet tinju dari Kota Parepare,” harap dia. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *