Besok, Menaker Ida Fauziyah Kunjungi Polewali Mandar

  • Whatsapp
Besok, Menaker Ida Fauziyah Kunjungi Polewali Mandar
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah

POLMAN,PARE POS.CO,ID, — Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan berkunjung ke bumi Tipalayo, Kabupaten Polewali Mandar. Rencana kedatangan Wakil Ketua Umum PKB Bidang Kesejahteraan Sosial ini dijadwalkan, Selasa 23 November 2021, besok.

Dalam kunjungan kerja, selain untuk mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB hasil Muscab Sulbar. Menaker juga akan menyampaikan kuliah umum di Kampus Unasman. “Ada beberapa agenda yang dihadiri oleh Menteri Tenaga Kerja yang juga salah satu Waketum PKB ini diantaranya pengukuhan Pengurus DPC dan PAC PKB se-Sulawesi Barat hasil Muscab. Lalu memberikan kuliah umum dikampus Unasman, dan juga ada cara pemerintahan yang aka diikuti,”kata Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin yang ditemui, Senin, 22 November 2021.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua I DPRD Polman ini mengaku untuk kunjungan ke Polman ini ada agenda utama yakni kegiatan partai yaitu mengukuhkan Pengurus DPC PKB se-Sulawesi Barat sekaligus pelantikan dan penyerahan SK Kepengurusan yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Gadis Pekkabata. Menaker juga langsung menyampaikan kuliah umum di Kampus Unasman. “Termasuk akan memberikan arahan di muskerwil PKB untuk penyemangat partai,”ujarnya.

Dalam kunjungannya, Menaker aka didampingi beberapa Dirjen Tenaga Kerja serta beberapa rombongan dari petinggi partai PKB yang ada di pengurus DPP. (win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *