BEM STIH Cokroaminoto Pinrang Gelar Bazar dan Dialog Menjawab Tantangan Pemuda

  • Whatsapp
BEM STIH Cokroaminoto Pinrang Gelar Bazar dan Dialog Menjawab Tantangan Pemuda

PINRANG,PAREPOS.CO.ID–Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cokroaminoto Pinrang (BEM STIH Pinrang) melaksanakan Bazar disertai Dialog Kepemudaan. Kegiatan itu dilaksanakan di Forest Cafe, Senin 15 November 2021 (malam).

Selain ajang silaturahmi kegiatan itu bertujuan menyatukan dan membangkitkan serta menumbuhkan generasi muda di Pinrang.

Ketua KNPI Pinrang, Muh. Zainal Arifin yang baru saja terpilih sebagai narasumber di kegiatan tersebut menekan dua hal kepada pemuda dalam menghadapi era digital.

Pertama kata dia, pemuda segera beradaptasi dengan memanfaatkan teknologi untuk terus berinovasi. “Pemuda juga harus bisa menemukan inovasi-inovasi terbaru,”jelasnya.

Selanjutnya kader Pemuda Muhammadiyah Pinrang itu menyebutkan di era ini pemuda harus melek politik. Pemuda hadir memberikan pencerahan memanfaatkan platform digital media sosial sehingga menjadi distributor paradigma serta praktek politik yang sehat dimata masyarakat pada era digital saat ini.

Ketua BEM STIH Cokroaminoto Alfian MS menambahkan ia berharap kegiatan posifitif seperti ini dapat terus dilaksanakan. “Kedepan kami agendakan sebagai kegiatan rutinitas lembaga untuk menjawab permasalahan pemuda,” tutup Alfian.(mnr/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *