Pemkot Parepare Peringkat Ketiga Stand Terbaik Pekan Raya Sulsel

  • Whatsapp
Pemkot Parepare Peringkat Ketiga Stand Terbaik Pekan Raya Sulsel
Kadisporapar Parepare Amarun Agung Hamka Saat Menerima Piala, Bersama perwakilan tiga besar daerah

MAKASSAR, PAREPOS.CO.ID – Tenant kreatif serta tampilan yang elegant mengantarkan Pemerintah Kota Parepare masuk dalam tiga besar. Kali ini pada event Pekan Raya Sulsel yang terlaksana di gedung Celebes Convention Centre (CCC) jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Sabtu 20 November 2021.

Pada Event tersebut Pemkot Parepare meraih kategori stand terbaik ketiga, berdasarkan penilaian dewan juri.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare Amarun Agung Hamka mengatakan, stand Kota Parepare lebih menitikberatkan kepada tampilan visual Pertumbuhan Ekonomi Kota Parepare yang melaju pesat. “Jadi kita mendapat peringkat ketiga kategori stand terbaik,” ucapnya

Saat memdampingi Wali Kota Parepare H.M Taufan Pawe, Dirinya memperlihatkan produk-produk UMKM binaan dari Pemkot Parepare seperti olahan abon ikan, dan kripik kentang. “Ada banyak produk UMKM dan Pariwisata yang dipamerkan pada event Pekan Raya Sulsel ini. Tentunya, hal tersebut untuk mempromosikan Kota Parepare sesuai dengan program kerja Wali Kota Bapak H.M Taufan Pawe,” ungkapnya.

Diketahui Pada event tersebut, stand Pemkot Parepare mempunyai daya tarik tersendiri bagi para sesama stand, terlebih lagi kepada pengunjung yang datang.(res)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *