KNPI Sulsel Apresiasi Perhatian Pemkot Parepare Pada HSP Ke-93

  • Whatsapp
KNPI Sulsel Apresiasi Perhatian Pemkot Parepare Pada HSP Ke-93

PAREPARE,PAREPOS.CO.ID — DPD KNPI Parepare menggelar resepsi hari sumpah pemuda (HSP) ke-93 di Hilal Point, Rabu, 3 November, malam. Acara itu dihadiri antara lain Ketua Bidang Organisasi KNPI Sulsel Imran Yusuf yang mewakili Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin untuk menutup rangkaian HSP. Turut hadir Kapolres AKBP Welly Abdillah, Perwakilan Disporapar, dan Ketua MPI Asy’ari Abdullah.

Juga hadir Ketua TDA Afif Akhmadi, Ketua BPC HIPMI Parepare Syamsul Rijal Madani, para mantan pengurus KNPI Parepare, dan para pimpinan OKP. Tak hanya itu, sejumlah komunitas dan organisasi kemahasiswaan juga tampak hadir meramaikan acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam menyukseskan seluruh kegiatan HSP ke-93 KNPI Parepare. Termasuk yang menghadiri kegiatan resepsi HSP saat ini,” ucap Ketua KNPI Parepare Muhammad Ramdhan.

Acara itu dimeriahkan dengan pelbagai persembahan. Ada band performance, musikalisasi puisi, dan tari kreasi.

Dalam sambutannya, Imran Yusuf memuji kinerja KNPI Parepare di bawah kendali Muhammad Ramdhan. Imran juga menilai suksesnya belasan kegiatan KNPI selama bulan Oktober, bukti pemuda Parepare mampu bersatu.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada KNPI Parepare yang terus menggelorakan semangat kepemudaan di Parepare,” ungkapnya.

Imran Yusuf mengajak seluruh elemen terus mendukung pembangunan kepemudaan di Parepare. Utamanya peran pemerintah kota secara ideal harus men-support program-program KNPI.

“Setelah melihat rangkaian HSP di Parepare, dan menyimak laporan ketua panitia Bung Ishak, maka saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkot Parepare atas atensinya yang luar biasa,” urai Imran.

“Memperhatikan pembangunan kepemudaan, sama artinya dengan mempersiapkan masa depan bangsa,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *