10 Calon Pimpinan Baznas Barru Jalani Tes Tertulis dan Wawancara

  • Whatsapp
10 Calon Pimpinan Baznas Barru Jalani Tes Tertulis dan Wawancara
Sekda Barru diapit Kepala Kemenag dan Kabag Kesra

BARRU,PAREPOS.CO.ID– Sekda Barru Dr. Abustan, M. Si selaku Ketua Panitia Seleksi, secara resmi membuka pelaksanaan Uji Kompetensi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru masa jabatan 2021-2026, di Kantor Kemenag, Selasa 23 Nopember.

Sekda Barru, Abustan berharap melalui pelaksanaan Uji Kompetensi Calon Pimpinan Baznas Barru ini, diharapkan dapat menjadikan Baznas Barru menjadi Baznas yang mendunia.

Bacaan Lainnya

“Seperti yang kita ketahui, sudah ada 50 lebih Pengurus Baznas dari Kabupaten/Kota lainnya di Indonesia yang telah mengadakan Study Banding di Baznas Barru. Itu sangat luar biasa. Semoga Pengurus Baru kedepannya dapat menjadi Baznas yang lebih baik,”harapnya.

Hadir mendampingi Sekda, Kabag Kesra Dr. H. Irham Jalil, M.Ag selaku Sekertaris, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru Dr. H. Jamaruddin, M.Ag selaku Anggota. Hadir pula Dr. H. Ilyas Ismail, M.Si dan Dr. Zainuddin Abdullah, M.H sebagai Penguji.

Sementara itu, Kabag Kesra H. Irham Jalil sebagai Sekretaris panitia seleksi pimpinan Baznas Kabupaten Barru mengatakan jumlah pendaftar calon pimpinan Baznas periode 2021-2026 diikuti sebanyak 10 orang yang sebelumnya sudah dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi.

“Setelah mengikuti tahapan tes tertulis akan dilanjutkan dengan tes wawancara. Adapun penguji tes wawancara yang pertama adalah Sekda Barru yang juga selaku ketua panitia, saya selaku penguji kedua, beserta Bapak Kepala Kantor Kemenag Barru dan dua orang tim penguji lainya dari Makassar,”jelas Irham. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *