Wartawan PAREPOS Menguat Jelang Konferkab Pinrang

  • Whatsapp
Wartawan PAREPOS Menguat Jelang Konferkab Pinrang
Wakil Ketua Bidang Organisasi H. Abd Manaf Rachman dan Ketua Seksi Organisasi, Marno Pawessai berbincang saat konferkab di Wajo

PAREPOS.CO.ID,PINRANG–Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pinrang masa bakti 2021-2024 akan digelar di Gedung Pemkab Pinrang, Jalan Bintang, Sabtu, 9 Oktober 2021.Berdasarkan data yang diperoleh malam tadi dari Sekretariat PWI Sulsel, ada 6 Anggota Biasa PWI Pinrang yang berhak memilih sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT). Hal itu dibenarkan, Ketua Seksi Organisasi, Marno Pawessai, kepada Parepos.co.id.

Wartawan PAREPOS Menguat Jelang Konferkab Pinrang

Bacaan Lainnya

Disebutkannya, utusan PWI Provinsi Sulsel untuk melaksanakan jalannya Konferkab PWI Pinrang ini masing – masing Wakil Ketua Bidang Organisasi H. Abd Manaf Rachman dan Ketua Seksi Organisasi, Marno Pawessai serta Wakil Ketua Seksi Organisasi, Jamaluddin Perjaka. “Insya Allah kami akan melaksanakan agenda Konferkab ini sesuai jadwal yang telah disepakati. Demi kelancaran kegiatan ini nantinya, kartu tanda peserta, peninjau, dan panitia harus dikenakan saat acara berlangsung,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Hasanuddin CH.

Sementara, informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, dari tiga figur yang akan masuk dalam bursa pencalonan Ketua PWI di Bumi Lasinrang. Salah satunya yakni wartawan Harian PAREPOS yang juga Kepala Biro di Kabupaten Pinrang, Muhammad Nur.

Pria bertubuh gemuk itu juga diketahui selama ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemahasiswaan. Selain Nur sapaan akrab Muhammad Nur. Figur lainnya yakni Thamrin Nawawi dari Go Cakrawala, dan Muh. Yunus dari Makassar Pena.

Pengurus PWI Sulsel, Marno Pawessai yang dimintai konfirmasinya, terkait apakah ketiga calon tersebut memenuhi syarat untuk maju sebagai kandidat di Konferkab PWI Pinrang. “Nanti diproses melalui verifikasi dan dibahas dalam Tata Tertib sesuai PD/PRT PWI,” tegas Marno.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *