Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Partai Gerindra

  • Whatsapp
Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Partai Gerindra
Pelaksanaan vaksinasi Partai Gerindra Kabupaten Barru

BARRU, PAREPOS.CO.ID– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Barru menggelar Vaksinasi Massal di Wirittasi, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu, 29 Oktober. Vaksinasi massal ini sambut antusias oleh ratusan warga. Dua dari tiga anggota DPR Fraksi Gerindra hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ikbal dan Susanti.

Ketua DPC Gerindra Barru, Andi Muh Amin mengatakan, bahwa vaksinasi massal ini diperuntukan untuk masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin dosis 1 atau pun dosis 2.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Gerindra sebagai partai politik memiliki tanggung jawab moral terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, salah satunya adalah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi ini, kita sebagai partai politik wajib turut andil membantu pemerintah mempercepat pemulihan baik secara sosial maupun ekonomi, jalannya adalah vaksin ini,” ungkapnya.

Andi Amin menambahkan, awalnya banyak warga sekitar yang tidak mau vaksin. Namun setelah kami lakukan edukasi tentang perlunya Vaksin Covid-19 akhir mereka sadar dan ikut vaksin.

Namun dalam pelaksanaan Vaksinasi itu, Andi Amin menyayangkan karena satu anggota DPRD tidak hadir adalah Alifandi Aska. “Kami sangat sayangkan karena ada anggota dewan tidak hadir, padahal pengurus sudah memberikan Informasi tentang kegiatan ini,”kesal Andi Amin. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *