Wali Kota Parepare Tinjau Proyek Masjid Terapung B.J Habibie

  • Whatsapp
Wali Kota Parepare Tinjau Proyek Masjid Terapung B.J Habibie

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID — Wali kota Parepare H.M Taufan Pawe, bersepeda (Gowes) keliling Kota Parepare meninjau beberapa proyek yang pembangunannya tengah berjalan. Salah satunya pembagunan Masjid Terapung B.J Habibie yang terletak di Mattirotasi, Kota Parepare minggu, 3 Oktober 2021.

Tak hanya sendiri, Wali kota dua periode tersebut ditemani sejumlah pejabat OPD lingkup Kota Parepare. Salah satunya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar), yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe mengungkapkan, pembangunan Masjid Terapung B.J Habibie Kota Parepare terus berjalan. Masjid yang akan menjadi tujuan religi ini nantinya akan sejalan dengan gagasannya yakni mendatangkan telapak kaki yang banyak ke Kota Parepare. “Masjid terapung ini merupakan tujuan religi baru Kota Parepare. Hal ini sejalan dengan tujuan kita, yakni Pertumbuhan Ekonomi yang meningkat. Semakin banyak telapak kaki yang datang ke Parepare, maka disitulah tercipta peluang Ekonomi Baru khususnya masyarakat Kota Parepare,” ungkap Taufan Pawe.

Wali Kota dua periode ini juga berharap, dengan adanya Masjid Terapung B.J Habibie nantinya akan menciptakan Trickle Down Effect (Efek Menetes Kebawah), kepada masyarakat yang berada di sekitar Masjid. “Kita berharap efek yang ditimbulkan dari Masjid ini menjangkau masyarakat sekitar. Tak hanya menciptakan peluang ekonomi baru, tapi jug mampu mensejahterakan masyarakat yang berada di sekitar Masjid,” harap Taufan.

Sebelumnya diberitakan, Masjid Terapung B.J Habibie akan menjadi salah satu Masjid Termegah di Sulawesi Selatan, setelah Masjid 99 Kubah yang berada di Kota Makassar.(*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *