Wabup dan Forkopimda Hadiri HUT TNI Ke-76 Secara Virtual di Makodim Polman

  • Whatsapp
Wabup dan Forkopimda Hadiri HUT TNI Ke-76 Secara Virtual di Makodim Polman
HUT TNI yang diikuti Wakil Bupati dan Forkopimda di Makodim Polman

POLMAN,PAREPOS.CO.ID— Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Polewali Mandar menghadiri upacara HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan di Makodim 1402, Selasa, 5 Oktober 2021. Meskipun digelar secara virtual karena masa pandemi Covid-19.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, tidak sedikitpun mengurangi khidmatnya kegiatan yang bertemakan ‘ Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang’.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Polewali Mandar, HM Natsir Rahmat menyampaikan, Dirgahayu TNI Ke-76 semoga tetap jaya dan sesuai tema Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang, diharapkan sinergitas dan kekompakan dengan pemerintah daerah tetap terjaga.

“Kekompakan dengen semua stakeholder yang ada di kabupaten Polewali Mandar tetap terjaga sehingga pembangunan dapat berjalan dengan aman dan lancar,”harapnya.

Sementara Kabag Ren Polres Polman, Kompol I Wayan Sudia mewakili kapolres Polman mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76. “Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu bersinergi bersama Polri sebagai pilar utama NKRI,”ujarnya.

Usai memberikan kejutan dan pemotongan tumpeng HUT TNI, Ia juga menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Kodim 1402/Polman. Ditengah kesibukan serta padatnya kegiatan saat ini, TNI selalu hadir membantu tugas Polri di lapangan. “Jaya selalu TNI,”tegasnya.

Ditempat yang sama saat acara syukuran HUT TNI dihadapan Forkopimda dan tamu undangan yang menghadiri Upacara HUT TNI secara Virtual, Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han) menyampaikan terima kasih atas apresiasi kehadirannya di acara HUT TNI di Makodim.

Sesuai tema Bersatu, Berjuang, kita Pasti menang, Dandim berharap kebersamaan ini terus berjalan terutama mengatasi masalah pandemi COVID-19 di kabupaten Polewali Mandar. Peringatan HUT TNI yang masih di masa pandemi Covid-19, mengharuskan kita bekerja sama dengan segenap komponen bangsa untuk mengatasi pandemi. COVID-19. “Di tengah pandemi, Kita TNI harus bersatu dengan komponen bangsa lainnya untuk bersama sama memerangi pandemi ini,” ujarnya.

Dirinya meyakini, hanya dengan berjuang secara bersama-sama, maka penularan Covid-19 dapat dikendalikan dan perang melawan pandemi dapat dimenangkan.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *