TNI Bagikan BLT PPKM Kepada 900 Warga di Tana Toraja

  • Whatsapp
TNI Bagikan BLT PPKM Kepada 900 Warga di Tana Toraja
Penyaluran BLT PPKM yang dilaksanakan Kodim Tana Toraja

TATOR,PAREPOS.CO.ID — Pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi melalui TNI. Bantuan itu ditujukan kepada pedagang kaki lima dan warung yang dilaksanakan di Gedung Tammuan Mali’, Rabu, 27 Oktober 2021.

Bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Tana Toraja. Serka
Amad Risal mengatakan, warga Tana Toraja yang mendapat bantuan tersebut sekitar 900 orang. “Jadi yang menerima bantuan sampai hari, hari ketiga itu sudah sembilan ratusan orang mendekati seribu orang. Jadi masyarakat sangat antusias untik datang menerima bantuan. Warga juga sangat berterimakasih atas bantuan BLT PPKM tersebut,”ujar Risal saat dikonfirmasi Parepos.co.id.

BLT PPKM ini, kata Risal, ditujuakan untuk daerah yang terdampak PPKM level 4 . Dimana Tana Toraja merasakan dampak tersebut. “Bantuan untuk pedagang kaki lima. Karena Tana Toraja masih merasakan dampak PPKM. Dan BLT PPKM itu berlaku sejak beberapa bulan yang lalu,”jelasnya.

Bantuan ini, untuk Sulawesi Selatan hanya dua kodim yang terdaftar yaitu kodim Makassar dan Kodim Tana Toraja. Kegiatan tersebut berlangsung dibawa komando Dandim 1414/Tana Toraja Letkol Inf Amril Haemunan Tehupelasuru, S.Ip.(mg3/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *