Tiga Mako TNI Diserbu Brimob Polda Sulsel di Parepare

  • Whatsapp
Tiga Mako TNI Diserbu Brimob Polda Sulsel di Parepare
Serbuan personel Brimob ke Mako TNI yang ada di Kota Parepare

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID— Tiga markas komando (Mako) TNI di Kota Parepare, Selasa, 5 Oktober 2021, menjadi sasaran serbuan puluhan personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel. Serbuan dipimpin Wakil Komandan Batalyon B Pelopor, AKP Rudi Mandaka SH, usai melaksanakan apel pagi. Tiga Mako TNI yang jadi serbuan Batalyon Brimob yakni, Denpom XIV-2 Parepare di Jalan Veteran, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung. Selanjutnya, Mako Brigif 11/Badik Sakti di Jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang. Dan Kodim 1405/Mallusetasi di Jalan Jend Ahmad Yani, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang Kota Parepare.\

Serbuan dadakan ini dimulai pukul 10.00 Wita, usai memperingati upacara HUT TNI Ke-76. Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari memberi ucapan selamat dan kejutan yang istimewa berupa kue yang berbentuk tulisan TNI yang diberikan langsung kepada Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo beserta seluruh pejabat utama Kodim 1405/Mlts di iringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh personel Brimob di Mako Kodim 1405/Mlts.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka HUT ke-76 TNI tahun 2021 kami sebagai sesama aparat merasa terpanggil untuk ikut merayakan sebagai bentuk kebersamaan yang selama ini juga dalam penugasan saling bahu membahu di dalam melaksanakan tugas-tugas negara baik itu dalam operasi daerah-daerah konflik ataupun dalam tugas kemanusiaan penanggulangan covid-19, sekali lagi TNI-Polri semakin professional dan solid sehingga negara NKRI semakin kuat,”ucap Sapari.

Ditempat yang sama, Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, kedatangan personel Brimob merupakan suatu kehormatan bagi seluruh personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Hari Ulang Tahun TNI Ke- 76. Brimob parepare memberikan Surprise yang sangat luar biasa kepada TNI, hal ini membuktikan TNI-Polri akan semakin solid dan kuat. “Sekali lagi kami dari pihak TNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brimob Polri, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,”tutup Arianto Wibowo.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *