Taufan Pawe Tegaskan Tidak Ada Lagi Tranksaksi ‘Di Bawah’ Meja

  • Whatsapp
Taufan Pawe Tegaskan Tidak Ada Lagi Tranksaksi 'Di Bawah' Meja

TANATORAJA, PAREPOS.CO.ID.- Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe terus bergerak dalam membesarkan Partai Golkar. Usai menghadiri konsolidasi DPD II Partai Golkar Toraja Utara kemarin, Taufan Pawe melanjutkan konsolidasi pengurus DPD II Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Taufan mengatakan, Golkar Sulsel dengan paradigma barunya bertransformasi menjadi partai terbuka, modern, dan berintegritas. Kader kini telah diposisikan menjadi pemilik Partai Golkar. tak ada lagi eksploitasi kader. “Golkar saat ini, kader mau nyaleg, jadi bupati, wakil bupati, ketua DPRD, percayalah komitmen saya, tidak ada lagi bayar-bayaran,” kata Taufan.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan, jangan sekali-kali ada yang membuat kita berperilaku hina. Saya tidak ingin hina memimpin Golkar. saya tidak ingin ada cerita hina. Justru saya ingin kader bangga atas kepemimpinan saya,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, Golkar Sulsel kini tidak lagi mengenal tranksaksi ‘di bawah meja’ untuk kepentingan pribadi maupun kelompok. Cost politik hanya diperuntukkan membesarkan partai dan mesin politik bekerja. Sehingga keuangan Golkar kini terbuka dan transparan.

“Golkar Sulsel kini terbuka dan transparan. Makanya kita buka rekening khusus bernama peduli kader. Kalau ada kader berlebih kita salurkan disitu, lalu kita audit. Kita ingin kader merasa nyaman dan bangga dengan Golkar,” bebernya.

Wali Kota dua periode ini kembali mengingatkan seluruh elemen kader untuk terus berjuang keras, dalam memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita telah berkomitmen mengusung pak airlangga hartarto. Saya ke daerah mengedepankan simbol kemuliaan partai kita Bapak Airlangga. Kita akan habis-habisan mengantarkan beliau menjadi Presiden Indonesia 2024.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *