Taufan Pawe Rapat Pemantapan, Golkar Institute Dibuka November

  • Whatsapp
Taufan Pawe Rapat Pemantapan, Golkar Institute Dibuka November
Ketua DPD I Golkar Sulsel H.M Taufan Pawe Saat Menggelar Rapat Secara Virtual

MAKASSAR, PAREPOS.CO.ID – Pembukaan Golkar Institute Kota Makassar akhirnya terwujud. Hal itu diketahui saat Ketua Golkar Institute Ace Hasan Syadzily bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menggelar rapat pemantapan secara virtual Sabtu 16 Oktober 2021 malam, di Kantor DPD I Golkar Sulsel.

Ace hasan mengungkapkan, untuk pertama kalinya Golkar Institute dipercayakan untuk digelar oleh DPD I Provinsi Sulsel. Enam DPD I yang terpilih tersebut diantaranya DPD I Golkar Sulsel, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, dan NTT.

Bacaan Lainnya

“Pendidikan politik Golkar Institute untuk enam daerah kita laksanakan pada November 2021. Untuk pelaksanaan perdana, kita batasi jumlah peserta sebanyak 50 orang. Kita prioritaskan kader sebanyak 30 persen kuota perempuan,” ucap Ace Hasan.

Ace Hasan berharap, Golkar Institute bisa menjadikan kader Golkar tangguh dan berkapasitas dalam merebut kemenangan event politik mendatang. Diantaranya Pilpres, Pilkada, dan Pileg. “Selanjutnya ada rapat berkelanjutan bersama alumni Golkar Institute terkait pelaksanaan teknis. Termasuk seluruh aspek acaranya sehingga Golkar Institute di daerah berjalan sukses,” ungkap wakil ketua Komisi VIII DPR RI itu.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel H.M Taufan Pawe menyatakan pihaknya sangat siap melaksanakan dan mensukseskan Golkar Institute di Kota Makassar.

Bagi Taufan, Golkar Institute merupakan terobosan visioner dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Tujuan akhir dari program ini ialah melahirkan politikus handal dari Partai Golkar yang mewujudkan kebijakan mensejahterakan masyarakat dan kemajuan daerah. “Adanya Golkar Institute, dibenak saya sangat terlihat jika Golkar adalah partai modern dan cerdas. Kelak kader akan memiliki ketangguhan dalam mengelola pemerintahan, baik Eksekutif maupun Legislatif,” ungkapnya.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *