Taufan Pawe Komitmen Kencangkan Roda Partai Golkar Toraja Utara

  • Whatsapp
Taufan Pawe Komitmen Kencangkan Roda Partai Golkar Toraja Utara

TORUT, PAREPOS.CO.ID — Sebagai Wujud Komitmen Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus berusaha untuk mengencangkan laju roda politik yang kini sedang dikemudikannya.

kali ini dirinya menjamin bahwa kader Partai Golkar Toraja Utara tidak akan pernah melangkah sendiri.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Parepare dua periode ini menjamin,  seluruh kerja keras kader pohon beringin tidak sendirian. Dirinya siap turun tangan langsung dalam membesarkan Golkar di Toraja Utara.

Menjadikan kursi parlemennya dari lima menjadi 10. Sehingga nantinya, Golkar Toraja Utara seperti Golkar di Parepare, yang seluruh pemegang kebijakannya merupakan kader dari Partai Golkar. “Saya berkomitmen, akan luangkan waktu dan sekuat tenaga mengunjungi dapilta masing-masing. Kita harus menyentuh hati masyarakat, sehingga kesan emosional dalam diri bisa tercipta,” ucapnya.

Semantara itu, Julianto Mappiley yang merupakan Ketua Fraksi Golkar Toraja Utara, sangat mengapresiasi sosok Taufan Pawe dalam kepemimpinannya.

Dirinya mengungkapkan sosok Taufan Pawe merupakan teladan bagi seluruh kader Partai Golkar. Sebab dibawah komando Taufan Pawe, Golkar Sulsel berubah menjadi partai yang lebih modern, terbuka, dan berintegritas. “Kita lihat visi-misinya, saya yakin Golkar Sulsel akan semakin berjaya. Beliau sosok harmonis dan berintegritas. Terbuka mudah dihubungi, sehingga kader, tidak sulit jika ada keluh kesah dan masukan-masukan,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *