Taufan Pawe Imbau Peserta Vaksin Tetap Taat Prokes

  • Whatsapp
Taufan Pawe Imbau Peserta Vaksin Tetap Taat Prokes

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Disela kegiatan memantau proses vaksinasi di Rumah Sakit Regional Hasri Ainun Habibie, Walikota Parepare H.M Taufan Pawe menyempatkan diri memberi penjelasan kepada peserta vaksin, agar tidak mengabaikan protokol kesehatan, dan terus menjaga diri selama pandemi.

Dia juga meminta kepada seluruh warga yang mengikuti vaksinasi ini tetap menjaga jarak, dan tetap memakai masker.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, dia juga berpesan kepada warga yang mendampingi anaknya ikut vaksin, supaya terus memantau anaknya. “Vaksinasi ini sangat baik untuk diri kita dan keluarga kita. Namun saya meminta dengan sangat agar mengatur jarak, tetap memakai masker, jaga jarak ta’, jaga anakta kalau sama ki anak ta’. Kalau tidak ada maskerta sampaikan panitia agar diberi masker,” ujarnya.

Wali Kota juga mengedukasi warga yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi ini agar menyampaikan kepada keluarganya, tetangganya bahwa vaksin ini penting sekali. “Pada akhirnya apabila kita terkena Covid-19, kita dalam posisi sangat siap karena imun kita baik. Saya sebagai Wali Kota sudah dua kali kena Covid-19 karena kesibukan. Tapi karena sudah divaksin, yang kedua kalinya tidak ada gejala yang berarti sama sekali,” kata Taufan Pawe.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *