Stok BBM Berkurang, Ini Penjelasan Pertamina MOR VII

  • Whatsapp
Stok BBM Berkurang, Ini Penjelasan Pertamina MOR VII
Kondisi salah satu SPBU di perbatasan Kabupaten Pinrang dan Polman

 

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID– Suplai Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertamax sempat mengalami keterlambatan pengiriman sejak, Senin, 4 Oktober lalu. Hal itu diungkapkan, Senior Supervisor Communication dan Relations Pertamina MOR VII, Taufiq Kurniawan. Terkait keterlambatan akibat cuaca buruk di perairan selat Makassar.

Bacaan Lainnya

Akibatnya beberapa SPBU melakukan penghematan. “Ini hanya untuk pertamax saja. Untuk pertalite dan premium itu masih ada semuanya. Tapi beberapa SPBU, melakukan langkah penghematan agar stok terjaga walaupun suplai kapal tidak jalan,” katanya, Senin 11 Oktober 2021.

Sejak Rabu, 6 Oktober lalu,  kapal telah berhasil sandar dan saat ini katanya dalam tahap normal. “Maksudnya normalisasi sudah berjalan sejak Jumat, Sabtu , Ahad dan Senin sudah normal. Penyaluran tidak ada yang tertunda  rata- rata stok diatas 5 kilo liter. Pengiriman paling kecil 6 kilo liter untuk Parepare, Pinrang Sidrap dan sebagian Barru, stoknya normal,” ungkapnya. “Konsumsi dan berjalan tiap hari. Jadi dari SPBU dari tgl 9,10,11 terus ada pengiriman,” tambahnya. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *