SPBU Alami Kelangkaan BBM di Barru

  • Whatsapp
SPBU Alami Kelangkaan BBM di Barru
SPBU di Kilo 1 Pekkae, Tanete Rilau Barru

BARRU, PAREPOS.CO.ID –Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Barru, mengalami kelangkaan bahan bakar minyak (BBM). Warga pun terpaksa harus berputar balik hingga ada yang membeli BBM eceran.

Dari pantauan parepos.co.id di lokasi, sejumlah SPBU di Barru mengalami kehabisan, Selasa, sekira pukul 08.30 Wita. Sejumlah SPBU pun memasang tulisan menunjukkan pasokan BBM habis atau dalam antrean

Bacaan Lainnya

Seperti di SPBU di Garessi, SPBU KM 1 Pekkae dan SPBU Butung Tanete Rilau. Bahkan di SPBU terdapat tulisan ‘habis’.

Di SPBU Garessi hanya ada Pertalite Khusus hanya dilayani pengendara roda dua dan empat khusus plat Kuning. Pertalite biasa dan Solar kosong. Sementara di KM 1 Pekkae Tanete Rilau tidak ada sama sekali BBM terlihat beberapa truk terparkir. Kemudian di SPBU Butung hanya ada Pertalite khusus, Solar dan Pertalite biasa juga kosong terlihat truk juga mengantri. “Saya tadi keliling cari BBM tapi tidak dapat hanya pertalite khusus yang ada,”ujar Ahmad warga kota Barru.

Di SPBU lanjut dia hanya terlihat tulisan BBM habis. Petugas SPBU yang ditanya hanya bisa menjawab tidak ada pertalite pak. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *