Rekayasa Lalu Lintas, Walkway Mayor Terkesan Mendadak

  • Whatsapp
Rekayasa Lalu Lintas, Walkway Mayor Terkesan Mendadak
Anggota Forum Lalu Lintas Kota Parepare, H Baktiar Syarifuddin SE

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID– Rencana Satlantas Polres Parepare untuk melakukan rekayasa lalu.lintas dalam rangka pembangunan walkway mayor terkesan mendadak. Anggota Forum Lalu Lintas Kota Parepare, H Baktiar Syarifuddin SE dihubungi kemarin mengatakan, untuk pemberlakukan rekayasa sebaiknya dilakukan sosialisasi terlebih dahulu.

Mengingat pembangunsn tersebut tidak memakan waktu sedikit, dan pemberlakuannya terkesan mendadak atau sudah mau dilakukan besok, Sabtu 30 Oktober 2021. Lanjut, H BaktiarSyarifuddin biasa disapa (HBS) menjelaskan bahwa rencana Rekayasa lalu lintas di beberapa titik jalan untuk pembangunan walkway mayor parepare, diminta ditunda. Sebab harus dahulu di bahas di forum lalu lintas dan angkutan jalan

Bacaan Lainnya

Tujuannya agar ada kesepahaman secara komprehensip oleh seluruh komponen dan elemen, terutama kepada warga masyarakat pengguna jalan yang terdampak akibat rekayasa tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare H Muh Iskandar Nusu SSTP MSi terpisah mengatakan untuk masalah ini akan dibahas nantinya dengan yang terkait dalam hal ini Polres Parepare.” Untuk masalah ini, segera dibahas dengan pihak Lantas Polres Parepare bersama yang terkait termasuk Forum lalu lintas dan Dishub”, katanya. (anj/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *