Pra Porprov XVII, Wabup Soppeng Lepas Kontingen Biliar dan Peranque

  • Whatsapp
Pra Porprov XVII, Wabup Soppeng Lepas Kontingen Biliar dan Peranque

SOPPENG, PAREPOS.CO.ID — Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide melepas kontingen cabang olahraga Biliar dan Petanque yang bertanding pada Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) ke XVII tahun 2021, di Rujab Wabup, Sabtu 30 Oktober.

Wabup Soppeng, Lutfi Halide mengharapkan kepada para atlet Biliar dan Petanque yang akan mengikuti Pra Porprov agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Soppeng, serta dapat mempertahankan prestasi yang telah ada dan lebih ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

“Sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Soppeng, bukan hanya di tingkat Provinsi tapi juga di tingkat Nasional,” ujarnya.

Selain itu, Lutfi Halide juga berharap para atlet agar senantiasa menjaga kondisi dan kesehatan terutama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, minum vitamin dan selalu minum air hangat apalagi kondisi cuaca saat ini.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Soppeng, Muhammad Tang mengatakan, ada 10 orang atlet terdiri dari 8 putra dan 2 putri yang akan mengikuti Pra-Porprov Biliar yang dipusatkan Kabupaten Sidrap mulai tanggal 30 Oktober sampai 7 November 2021.

Sementara Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Soppeng, Muhlis mengungkapkan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan sebanyak 10 atlet terdiri dari 5 putra dan 5 putri akan berlaga di ajang
Pra Porprov Petanque yang pertama kalinya diadakan di Sulawesi Selatan. Pra Porprov Petanque ini akan berlangsung di Kabupaten Pangkep mulai tanggal 1- 5 November 2021. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *