Polisi Bagikan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di Parepare

  • Whatsapp
Polisi Bagikan Stiker 'Ayo Pakai Masker' di Parepare
Personel bagikan masker ke warga yang tak memakai masker

PAREPARE,PAREPOS.CO.ID –– Dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat atas disiplin protokol kesehatan (Protokes). Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare menggelar kegiatan sosialisasi dengan membagikan stiker kepada para pengguna jalan, Senin, 11 Oktober 2021. Sosialisasi penerapan prokes di seputaran Kota Parepare dengan mambagikan dan memasang stiker “Ayo Pakai Masker” kepada pengendara umum maupun pribadi.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, alam pelaksanaan itu petugas menempel stiker “Ayo Pakai Masker” dan Patuhi Protokol Kesehatan dikendaraan yang melintas di Jalan tersebut. ” Tidak hanya memasang stiker himbauan, kami juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, ” ujarnya

Bacaan Lainnya

Selain itu personil Satlantas Polres Parepare memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.” Dengan adanya kegiatan membagikan masker dan pemasangan Stiker ini, kepatuhan masyarakat akan disiplin menerapkan protokol kesehatan terus meningkat sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Parepare, ” tutupnya.(*/ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *